Sunday, December 31, 2006

speedy...

aloha...
wah sudah lama ga up date

banyak yang mo diceritain niy
tapi sebelomnye, Met idul adha ye...
smoga dengan berkurban bisa mensucikan kita semua
amin

eniwei
minggu kemaren gw bagi rapot
nilai gw lumayan
ga ada nilai enamnya
hepi deh gw...
btw, pas gw bagi rapot ada kebakaran gitu,serem bgt

trus yang bikin tmbah hepi
sekarang komputer rumah gw udah dipasang internet
acik lho...
jadi gw ga perlu repot" ke warnet lagi
insya4JJ gw jadi rajin up date

tapi ada sialnya juga, kmaren kan ada gempa tuh di taiwan
nah gara" gempa itu serat optik internet asean rada error gitu
jadi selama beberapa hari kemaren gw cuma bisa maen selancar (baca:surfing) ke situs" indonesia doang
tapi sekarang udah bisa lagi
acik lho...

oiya,ntar malem kita taon baru ya
gw sih gasuka ngerayain kaya gitu
gw cuma suka nonton orang" rame kalo taun baru
tapi ko sayang ya
orang" lebih banyak yang mentingin taon baru daripada idul adha, padahal kan bareng
mudah"an mereka sadar mana yang lebih penting

yaudah udah dulu deh, gw lagi ga ada kejadian lucu niy

btw, nama blog gw ganti lho
tadinya kan www.blogbarunyarahmatneh.blogspot.com
sekarang jadi www.primatagwblog.blogspot.com (baca:primata goblok)

yaudah deh...

No comments: