Friday, December 01, 2006

maaf ya quinta

gw mo minta maaf sama quinta or inta

ceritanya kan dya baru kepilih jadi ketua osis diskul gw, sedangkan gw dicalonin jadi ketua mpk
buat informasi aja, mpk itu ada diatas osis, dan kita harus kerjasama yang baik

nah, si quinta itu minta tolong ke gw buat berusaha biar gw bisa jadi ketua mpk, coz dya ngerasa dya bisa kerjasama ma gw
akhirnya gw berusaha semampu gw
ditest pertama yaitu presentasi, alhamdulillah gw bisa ngejalanin dengan baik (menurut gw)
walopun gw ngejalanin presentasi itu tanpa persiapan sama sekali
dan dari juri" yang merupakan temen gw, gw dikasih tau kalo presentasi gw lumayan bagus dan semua omongan gw tuh tepat sasaran

nah, pas test kedua, paginya itu ujan dan gw keujanan
otomatis gw langsung pilek
jadi sepulang sekolah n solat jum'at gw tidur"an dulu sebelom balik lagi kesekolah bwt test
tapi tiba" pala gw pusing bgt, badan gw ga karuan
dan gw tuh kaya gakuat buat balik keskul

dan akhirnya, gw ga ikut test ke-2 dan langsung di diskualifikasi
yang menang adalah temen gw si stevi

maafin gw ya nta
sory banget
gw tetep dukung lo n kerjasama sm lo wlopun gw bukan sebagai ketua
sory ya


btw, sepatu converse kulit gw yang keren bgt itu jebol!!
tapi gw dah dapet gantinya seh

ntar gw ceritain di post berikutnya cerita tentang bgmana gw dapettin tuh sepatu baru

No comments: