Friday, December 01, 2006

converse baru

yah seperti yang gw bilang dipost sebelomnye, gw mo cerita tentang sepatu baru gw

ceritanya selasa kemaren kan jadwal gw renang bareng sekolah
renang di hotel bumi wiyata
nah pas berangkat tuh udah rada mendung
gw berangkat bareng 3 temen gw yang merupakan anggota mck
gw naek motor bareng cho-q, riva bareng topan
nyampe sono masih sepi bgt, baru ada 7 orang
karena takut ujan gw buru" nyebur
kalo si topan mah malah seneng, kan dya arwana
sedangkan riva ga renang, coz dya primata takut aer ga kaya gw
setelah ditest
kita buru" keluar mo ke mol depok

ternyata ditengah jalan ujan deres bgt, mana kita naek motor lagi
dan ga mungkin kan gw neduh di jalan margonda

akhirnya kita ujan"an ke mol

sampe soni kita udah kaua orang gila basah"an
si cho-q enak dya ga basah
coz pas ujan dya langsung meluk gw biar ga kena ujan
enak aja maen peluk, naluri jiboy nya keluar

nyampe mol kita langsung ke kamar mandi, dan kita ngikutin pilemnya mr.bean
yaitu kita ngeringin baju n celana di tempat ngeringin tangan yang ada di westavel
untung lagi sepi

abis itu kita langsung ke toko sepatu langganan gw
yaitu "sport warehouse"
berhubung sepatu converse kulit gw jebol
jadi gw memutuskan bwt beli baru

dan gw ngeliat sesosok sepatu yang lumayan keren, warna item, putih, merah (kaya zebra dikerokin ya?)
dan langsung lah gw beli sepatu itu
converse hitam berbahan kanfas dengan sisi berwrna putih yang dijait dengan benang merah

yes, sepatu baru
murah lagi
cuma 100rb (sbenernya 170rb tapi diskon)

yah begitulah ceritanya

No comments: