Saturday, December 16, 2006

selesai juga...

yah, kawan" sekitar 2 jam yang lalu gw baru aja melewati ujian semester

ini lah recountnya

day1
agama islam
(yah lumayan lah,ga terlalu susah,apalagi bagian ayatnya, coz ge bisa bahasa arab dikit")
biologi
(gila susah banget!!, gw tersiksa selama satusetengah jam)

day2
kewarganegaraan
(yah lumaya, maklum gw orang yang cinta negara, masa kewarganegaraan ga bisa
btw, kita di negara mana yah?)
matematika
(lagi" gw tersiksa,kali ini selama 2 jam)

day3
b. indonesia
(gampang pisan..coz yg bikin soal wali kelas gw, orangnya rada"...)
kimia
(akhirnya gw melihat sebuah titik cerah di kejauhan, namun akhirnya gw tersiksa lagi)

day4
b.inggris
(akhirnya gw merasa ada satu pelajaran yang gw kuasai dengan baik)
b.jepang
(krik...krik...krik, terdengar suara jangkrik dikejauhan...)

day5
fisika
(tiba" terasa dingin, bagaikan pencabut nyawa datang mendekat)
kesenian
(untung cuma ngegambar, bukan ngegampar)

day6
tik
(lho...ini pelajaran apaya?? gurunya siapa ya??)
geografi
(wahahahahaha....pelajaran mengarang bebas)

akhirnya...MERDEKA

tugas gw sekarang tinggal berdoa, mudah"an hasilnya memusakan
doa'in gw ya
AMIN

No comments: