Monday, January 08, 2007

wah... sekolah lagi

hai semua...

langsung aja gw mo crita
hari ini adalah hari pertama gw sekolah di semester 2
yah rada kaget aja gw pagi" disuruh sekolah
nyampe skul gw langsung ke kelas (ya iyalah, masa ke po'on bringin)
dan gw menemukan meja gw tambah tinggi beberapa senti
gw mikir (jarang" loh gw mikir) jangan" gw tambah pendek ya, ko gw ngeliat meja gw tinggi banget
ternyata setelah diteliti lebih seksama meja gw bukan tambah tinggi,tapi ada debu numpuk di meja gw
gila tebel banget
ada sarang laba" pula
untung bukan sarang penyamun

akhirnya gw keliling kelas nyari tisu bwt ngelap tuh debu, eh temen gw miskin semua gada yang punya tisu
lalu gw ngelirik sebuah kain berwarna pink yang tergelatak bersandar ke tembok dengan pasrahnya kaya gorengan baru mateng yang lagi ditirisin
setelah gw teliti lagi ternyata itu adalah taplak meja guru
tanpa pikir panjang (mikir pendek aja gw jarang,apalagi mikir panjang) gw ambil tuh taplak dan gw lap di meja gw dengan mem-babi tunanetra alias membabi buta
ternyata abis itu temen gw banyak yang ngikutin
biarin ah sekali" doang...

pas meja udah bersih, gw duduk" di tempat gw
lalu tiba" gw dikagetkan dengan sebuah kabar bahwa sekolah gw sekarang cuma sampe jumat tapi senin-kamis blajar sampe jam4, gw tadinya udah seneng tuh, tapi pas gw baca jadwal baru gw langsung lemes
gila banget masa pelajaran yang butuh banyak konsentrasi dan tenaga kaya fisika, kimia, mtk dan sodara"nya yang lain ibu dan beda bapak ada di jam terakhir semua
mana bisa gw mikir kalo itung"an adanya jam 3an
emang sih otak gw encer, tapi sangking encernya sampe ngalir lewat idung, mana panas lagi, jadi sisa" otak gw bakal menguap dengan cepet kayak pertamax

tapi, seneng juga sih balik lagi kesekolah
coz gw ketemu temen" gw lagi
btw,abis libur temen gw berubah semua
profesor seno jadi botak
magput jadi botak
topan jadi gendut
coki jadi tajir (hp baru)tau tuh duit dapet dari mana
hamjah tetep kuli
riva tetep item
gw tambah ganteng...

gw juga kangen sama temen" cew gw yang bisa gw gangguin
kaya si sexeh, ling", kiki, etha, lince n tya
eh, khusus yang terakhir gw ga kangen deng
coz liburan kemaren gw sering jalan ma dya

yaudah deh gw ngantuk niy
tapi sebelum bobo gw mo nonton empat mata dulu

silent please
kembali ke...laptop

No comments: