Sunday, November 26, 2006

yah kalah...

yah seperti yg gw bilang di post kemaren kalo gw mo ikut lomba bahasa inggris
akhirnya itu semua berakhir sudah

eniwei, begini ceritanya
jam 9 pagi gw udah stenbay di tempat lomba, gw bareng temen" satu team gw
dan kita semua tuh nyante banget
pas kita masuk kedalem peserta yang laen lagi pada belajar gitu
ada yang baca RPUL, RPAL, buku pintar, de el el deh
otomatis kita jadi jiper
coz kita ga ada persiapan sama sekali

kita mulai gelisah (geli" basah), panik, ketakutan, dan nerpes

tapi tiba" datang seorang wanita tua, kita tambah panik
trus dia nyamperin gw n megang pundak gw
karena merasa terancam, gw mulai mikir kira" jurus apa yang tepat bwt ngebales si ibu
setelah gw memutuskan jurus yang gw pikir paling ampuh, yaitu jurus yang tak kalah hebat dari "tendangan tanpa bayangan" milik jetli, melainkan jurus "tendangan tanpa kaki"...(lho?)
pas gw ngambil kuda", tiba" sang ibu berkata dalam bahsa inggris yang lumayan fasih
si ibu : have you registered ?

gw : *menurunkan kuda"*
yes, i have

si ibu : then , why don't you take your snack n drink?

gw : hoo..ada konsumsinya toh
so where can i take it?

si ibu : there *nunjuk meja diseberang*

akhirnya setelah mendengar bahwa akan ada konsumsi, tenaga gw pulih lagi
lalu gw mengarahkan pandangan kemeja yang ditunjuk ibu itu
gw menatapnya dengan penuh nafsu

sesampainya dimeja itu, gw berfikir
gw pikir "wah pasti yang jaga nanya pake bahasa inggris juga, oke gw ga takut"
setelah menyiapkan kata" yang akan gw bilang nanti
tiba" si penjaga berkata

si penjaga : mo ngambil konsumsi ya mas?

(jegeerr,,,terdengar suara petir dikejauhan)
(sialan, gw dah siap" eh dia malah nanya pake bahasa indo, dasar @#$*&^!!)

yah, pokonya inti dari post kali ini, team gw kalah di penyisihan, sungguh menyedihkan
bukan karena kita bego, tapi karena kurang cepet aja ( ngeles )
kita juara 2 di penyisihan, sedangkan yang lolos cuma juara 1 aja


btw, gw ikut lomba lagi, yaitu lomba essay tentang korea, doain gw lagi ya

No comments: