Tuesday, November 14, 2006

maaf ya semua..

yep sesuai judul post gw kali ini, gw mo minta maap coz gw udah lalai menjalankan blog gw ini
pengennya seh di up date tiap minggu, tapi gimana bisa, membaca saja aku sulit..(lho?)

eniwei, gw lagi bingung neh, coz jum'at nanti semua guru gw diskul bakal nunjukin semacem rapot bayangan gitu ke nyokap gw n ortu murid laennya
gw takut nilai" gw ga memuaskan
bukan karena gw bego seh,tapi karna gw rada bego aja (lho..)
sebenernya gw tuh ga bego" amat
buktinya nilai bahasa inggris gw paling tinggi dikelas
, kemaren gw ulangan matematik 2 kali dapet nilai 8 sama 10, ulangan fisika gw 10 walopun pake remed seh, nilai kimia gw juga lumayan tinggi, yang bikin gw panik tuh biologi, waktu ulangan seh gw dapet 8, tapi semenjak itu gw jadi bego bgt biologi

sebenernya kalo diliat" nilai gw tuh tinggi juga, tapi kenapa gw panik gini ya? apa karena gw ga pe-de, atau karena gw mutusin bwt ninggalin cew gw si hepi salma, atau karena si bush mo dateng?? hanya tuhan yang tahu kawan..

ngomong" soal bush, gw jadi bingung, ko banyak yang demo seh cuma gara" bush mo dateng ke negeri kita ini
kalo menurut gw seh gausah gitu" amat, di islam kan diajarin musti nerima tamu, masa pas ada tamu malah ditolak, malu dong sebagai negara beragama
yang penting tuh kita biasa aja kalo bush mo dateng, gausah berlebihan pake ngeliburin sekolah segala, berlebihan banget! kalo emang mo dateng ya dateng aja, tapi gausah sampe ngerepotin

btw, hubungan gw lg diguncang sedikit bencana neh. gw lagi rada slek gitu ma TTM-an gw

oiya, minggu kmaren gw kan ngikutin semacem LDK gitu, tau LDK kan? itu loh latihan dasar kepemimpinan
dan gw ngedapetin penghargaan gitu sebagai "peserta pria terbaik"
jadi gw mo bilang thanks bgt bwt yang udah milih
thanks bwt orang" yang telah kehilangan akal sehat dan terganggu jiwanya yang telah memilih gw sebagai peserta terbaik ;p

oiya gw baru bli mp3 baru lho, lumayan seh harganya 245rb kapasitasnye 512mb
akhirnya gw punya teman baru selain lemari es dan dispenser bwt menemani kehidupan gw yang penuh makan dan minum ini

oiya salam bwt MCK/manusia ceria komuniti (or monyet ceria komuniti,maybe...)

No comments: