Saturday, November 18, 2006

finally...

yep, nyambung dari post gw yang kemaren
sekarang gw mo laporin ke lw semua nilai-nilai rapot bayangan gw

tapi sebelomnye gw mo bilang makasih dulu ma Allah SWT, ortu gw, bu rini , n hepi salma yang udah nyuport gw dari belakang (ngarep...)

inilah nilai" gw :

agama islam : 62 (no coment..)
pkn : 90 ( ehem, maklum anak muda bermoral )
B.ind : 70 n 80 ( maklum yah, gw indo seh jadi biasanya bahasa tubuh)
B.ing : 82 (yah namanya juga murid import)
MTK : 80 n 100 ( ehem..no coment :p)
kesenian : 70 n 85 (maklum artis)
olahraga : 80 (namanya juga atlit)
Geo : 85 ( ko bisa yah..)
Fisika : 75 (no coment)
Kimia : 66 n 70 (masih no coment)
Bio : 100 n 70 n 70 (cinta lingkungan neh)
jepang : 90 n 85 (arigato mas)
TIK : 85 ( ko bisa seh..)

yah itulah nilai" gw...
lumayan memuaskan lah

oiya masih lanjut dari blog kemaren, gw dah baekan ma TTM gw itu

finally, i gotta say thanks god for giving me a great day :p

btw, gw lagi diwarnet neh, n gw lagi ditemenin ma arwana
sebenernya mo ngajak primata n jiboy juga tapi
primata lagi bikin kolak pisang
jiboy lagi nyari duit
yang bisa cuma si arwana doang
jadi terpaksalah...

No comments: