Saturday, August 05, 2006

mopd

gw mo crita neh dikit...

gw punya temen deket, namanya giska
gw deket bgt ma dya, udah kaya ade-kaka gitu
critanya kemaren dya sakit, gw kasian bgt ma dya, coz biasanya kan dya bawel bgt, trus tiba2 jadi pendiem gitu..
awalnya gw ga tau kalo dya sakit diskul, tapi untung gw dikasih tau temennya dya si wiznie, jadi gw langsung nemenin dya di uks.
btw, makasih ya wiz udah langsung ngasih tau gw..

pas nyampe di-uks gw tanbah kasian ma dya, coz dya tidurnya sambil nangis gitu
ywdah, gw temenin aja sampe dya bangun
dya bangun pas udah agak sore gitu, langsung aja gw anterin pulang naek "mio"-ku tercinta

ditengah jalan gw sempet terharu jg denger kata2 dya, coz dya ngomong gini, "gw ga nyangka bisa punya temen sebaik lw"

pas malem gw nelpon dya bwt nanya keadaannya doang, eh gw malah terharu lagi, coz dya bilang "janji ya lw bakal selalu jadi tmen terbaik gw"


inti cerita gw kali ini adalah "giska"

gw janji ma lw gis, qta bakal temenan terus
gw pasti bakal slalu bantu n dukung lw
jangan pernah lupain gw ye..
mudah2an cepet jadian dah lw ma pandu ;p

gis, you're my bestest friend

No comments: