Saturday, August 26, 2006

tante girang

hoo...
sori ya dah lama ga di update

jum'at kemaren adalah hari sial bwt gw, coz gw ketemu tante girang, yep tante girang
ceritanya abis solat jum'at gw sama albi ke humz temen gw si pandu
gw naek mio gw tercinta, si albi naek motor temen gw
kita mo nyamper pandu bwt maen diskul tapi orangnya ga mau, yasu gw n albi keskul be2 aja
nah pas lagi ditengah jalan mo keskul, tiba2 ada dua tante2 menor gitu manggil gw n albi

tante menor1 : Hai... sini dech

gw : *bengong doang*

albi : *nyamperin tuh tante*

gw : *ngikutin albi*

tante menor2 : hai.. pakabar *naek ke motor gw*

tante menor1 : *naek ke motor albi* anterin tante yuk...

albi : *ngejalanin motor*

gw : *ngikutin albi*

berhubung gw mantan pembalap yang udah banyak pengalaman membawa gerobak, jadi gw bawa motornya rada kenceng, eh tiba2

tante menor2 : pelan2 dong, tante kan sambil dandan

pas nyampe kerumah yang ditunjukin ma tuh tante

tante menor1 : makasih ya, mo mampir ga?

albi n gw : gausah, mo langsung balik

pas dijalan pulang gw nanya ke albi

gw : bi, tadi siapa?? sodara lw ya??

albi : lho. gw kira tuh sodara lo!!

yaa... akhirnya gw boncengin tuh tante girang, ihhh mending kalo cakep
cakep sih kalo diliat dari monas pake sedotan sambil merem

sampe rumahlangsung tuh motor gw cuci pake kembang 7rupa

No comments: