Saturday, July 29, 2006

mopd

waa... akhirnya gw jadi senior juga

ceritanya kemaren diskul gw ada yang namanya MOPD, nah gw ikut ambil bagian juga tuh
gw jadi PJ kelas, tau kan? jadi tugas gw ngurusin anak baru sekelas
sbnernya gw pengen jadi pj outbond, tapi apa daya kaki tak sampai

hari 1:
pembagian kelas, pemberitahuan perlengkapan mopd, n perknalan pj
perlengkapannya enak bgt, kaga ky gw dulu
perlengkapan sekarang :
cew; rambut panjang di konde, rambut pendek disasak, jilbab pake pita sebanyak tanggal lahir (kenapa ga tahun lahir aja?? kan lebih rame, kalo lahirtahun 1991 mukanya ga keliatan dong)
pake kalung dari permen, trus udah deh..
cow; rambut pake minyak orang-aring (kenapa ga minyak orang negro aja sekalian??) trus disisir kebelakang kaya yang di pilm cina
udah deh...

enak bgt, kalo gw dulu rambut pake sumbu kompor

hari 2 :
materi-materi
anak2 kelas gw sepi bgt, apalagi kalo lg pada tidur
eh, gw sempet presentasiin futsal, ex-cool favourite gw

hari 3 :
materi lagee
anak2 kelas gw udah mulai rame, banyak yang teriak2, apalagi pas gw timpukin pake batako, gila yang teriak banyak bgt

hari 4 :
materi lageee (makin lama 'e' tambah banyak)
kelas gw tenang lagi

hari 5 :
materi lageeee

hari 6 :
out bond!!!
gw jaga pos loh!!
tepatnya, english n culture post
ceritanya disana gw nyuruh juniornya tebak warna minuman m*gic (ga boleh nyebut merek)
kalo salah ada hukumannya, pastinya dengn bahasa inggris

hari 7 :
demo ex-cool
gw juga demo loh, jadi ceritanya gw demo di futsal, tapi sayang, cm bentar

No comments: