Sunday, July 09, 2006

superman returns

yee... gw abis nonton superman returns neh
lumayan seru jyga filmnya
lama lagi, ampir 3jam
tapi gw bingung
knapa gw bingun?
karena:
  • kenapa semua suerhero kerjanya pasti wartawan? dari superman(dailyplanet),spiderman(dailybugle),kapten amerika(daily... apaan ya gw lupa?) betmen doang yang engga coz dya orang kaya
  • knapa orang laen ga boleh tau kl dya superhero? cuman superman2 doang yang jati dirinya ketauan
  • knapa kalo lg ada bencana datengnya telat mulu? pasti pas cewe'a lg mo dibunuh baru superheronya dateng
  • knapa superhero musti ganteng,tapi kalo lg ga jd superhero pasti culun. liat aja supermen n spidermen, kalo lg ga jd superhero pasti pake kaca mata tebel bgt
  • knapa gw ga jadi superhero, kan gw ganteng??

udah dulu deh bingungnya

besok lg

see ya...

No comments: