Monday, February 19, 2007

dufan...hepi bgt loh

yayaya...
gw boong nih
kata'a mo rajin update
ternyata

eniwei
beberapa hari yang lalu gw abis dari dufan loh
udah lama neh ga ke dufan
sbenernya kita ke dufan seh dengan tujuan studytour fisika
bwt ngtes grafitasi jet coaster
tapi akhirnya malah maen doang

oke
off we go

pagi" jam stengah tujuh gw n tmen" kelas gw udah ngumpul di dpan skul
mo siap" naek ke bis
tapi karena cuma ada 3 bis buat 4 kelas ipa
jadi anak kelas gw nyebar gitu

pemberhentian pertama kita adalah museum iptek di TMII
pas sampe Taman mini gw rada kaget gitu, yg mini aja segede gitu apalagi yg gede
ehm

sampe di museum iptek
kita ngelewatin museum bahari
sekeliling'a tuh kolam semua gede bgt
trus tiba" temen gw si sexeh dgn bego'a teriak kenceng bgt

sexeh : eh!!, liat deh semua, masa di taman mini ada banjir
ihh, kasian yg tinggal disitu

akhirnya, anak" pada nyorakin dya
ada yg nyorakin
ada yg nimpukin
ada yg benci dirinya
ada yg butuh dirinya
lho!!

sampe di iptek
kita nyoba"in alat" gitu
eh disana kan ada simulator gempa
eh tiba" ada anak esde yg kejang" gitu
gw kira dya lg audisi lets dance
ampir aja gw ikutan joget
ternyata dya ayan'a kumat

tp di iptek ga seru ah
gitu" doang
terakhir kali gw kesitu
pas esde
eh pas kmaren gw kesitu lg masih sama aja


akhirnya kita lanjut lagi ke dufan
gila panas bgt di dufan
muka gw ampe merah gitu (boong bgt,kan gw item)

tapi ternyata
di dufan tuhga rame" bgt
tumben
mungkin krna msh hari sekolah kali ya

akhirnya gw masuk ke arena pertama
yaitu


kora-kora

seperti kata peribahasa, bagai kora" dalam prahu (lho)

gila, ni maenan yg gw paling demen di dufan
gw naek paling belakang gitu
gw naek bareng cho-q,hamzah,riko,n ela
btw FYI riva gaikut,coz dya tanding basket
topan ikut tapi dya ga naek kora",mungkin krna gaenak
coz dya masih sodara ma kora"
akhirnya kita naek dgn bahagia

hamzah : eh, kita jgn ada yg teriak ya

riko : yg teriak tonjokin sampe bego ya

beberapa detik kemudian...

hamzah : waa!!!! gw ga kuat

gw : anj*ng, udah...udah...udah

riko : mamak udah.... *megangin pala*

topan : mampus lw semua *ketawa di bawah pohon*


akhirnya berakhir juga tuh kora"
gw masih rada nervous gitu
jd pas anak" maen lagi
gw ke kamar mandi ma topan

wahana ke2

kita naek jet coaster

topan tadinya ga mau
tapi setelah dirayu pake makanan ikan dya akhirnya mau juga
gw duduk bareng topan
eh kereta blom jalan dya dah panik gitu
mana megangin tangan gw mulu lagi
kan gw jadi demen (lho)

lalu kita beranjak ke arung jeram

ngantri'a dikit jadi kita cepet naek'a
gw naek satu perahu bareng tya,kiki,etha,riko,n topan
tapi sebelom naek kita pada nitipin hape di tas'a tya biar ga basah
pas lagi di tengah" gitu
kita basah semua
tapi ga banyak
cuma si topan aja yg paling basah
mungkin tuh aer tau kalo topan tuh aslinya ikan
jadi aer paling banyak ke dya

dari situ kita nyari maenan yg basah lagi
biar basah sekalian
akhirnya kita memutuskan ke niagara-gara, sodaranya nia daniaty n nia AFI
tapi sempert mampir dulu ke rumah kaca
maenan ga penting yg isinya cuma kaca butek ditempel ke tembok

akhirnya kita naek niagara-gara
lumayan seru
gw naek bareng topan,cho-q,ella,hamzah
oiya, si hamzah sempet konslet gitu gara" kena aer (nama'a juga robot)
tiba" dya jadi pinter gitu,kan jarang" jarang ^_^
untung dya bawa las karbit

abis itu kita istirahat dulu duduk" bentar
anak" pada mo naek gajah bleduk
tapi gw males
btw, gajah bleduk bukannya merek sarung?? (globok,itumah gajah duduk)

akhirnya abis isterahat
anak" pada semangat lagi
pada mo naek jet coaster kecil yg bwt anak" gitu
tapi gw males bgt
jd gw ngadem aja di istana boneka ma tya
lumayan poto" ma boneka

abis itu kita maen bom" car
lumayan

trus kita istirahat lagi di teras'a mcdonald
gw makan mcd be-2 tya,riko makan popmie,kiki makan burger,hamzah makan baut goreng saos oli
tp kita pada ga kenyang
akhirnya gw bli popmie lagi ma tya n riko

dr situ gw udah cape bgt
akhirnya gw duduk" aja ma hamzah

anak" pada maen lagi
pada maen komidi puter gitu sampe berulang-ulang
si cho-q n riko naek kora" lagi
akhirnya gw ma hamzah n topan istirahat di mushola aja sekalian solat

abis itu baru deh kita keluar dari dufan
tapi sempet poto" dulu di tempat parkir
kalo mo liat poto'a
liat aja di fs gw
di nduty_mck@science2.org

pas pulang ujan deres
untung udah di bis
mana macet bgt
kita sampe rumah jam spuluh malem
trus gw langsung nganterin tya pulang dulu naek motor
mana dingin bgt lagi
trus sempet ke dpan sekolah bentar liat" bis yg baru nympe
n temen" gw yg pada blom pulang

yah begitulah, gw masih pilek ampe sekarang neh

oiya, mck nambah lagi
nama'a

etha

orang'a lucu
suka ga jelas
suaranya cempreng bgt kaya kaleng dipukul-pukul
tapi dya baek ko


note: gara" arung jeram hape gw rusak
dari semua hape yg dititipin ditas tya cuma punya gw yg basah



No comments: